get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

Miris Seorang Anak Pejabat Pemkab Cianjur Diduga Melakukan Cabul Sama Ibu-ibu

Rabu, 07 Juni 2023 | 20:32 WIB
header img
Ilustrasi, Foto : ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang ibu rumah tangga di komplek perumahan Desa Nagrak Kecamatan Cianjur menjadi korban perbuatan cabul anak seorang pejabat di Pemda Cianjur.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun iNewsCianjur, kejadian tersebut berawal saat korban H (47) sedang memesak di dapur di rumahnya. Tanpa diketahui tiba-tiba pelaku AN (29) langsung masuk ke dalam rumah korban. Pelaku langsung memeluk korban dan berusaha melorotkan rok yang dikenakan korban.

Korban kaget saat tiba-tiba dipeluk pelaku dari belakang dan langsung berontak melakukan perlawanan. Korban langsung menendang pelaku sambil berteriak minta tolong. Pelaku sempat menyeret korban sebelum akhirnya kabur keluar rumah.

Pelaku sendiri merupakan masih tetangga dengan korban. Anak korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kejadian yang menimpa ibunya itu sudah dilaporkan ke Polres Cianjur.

"Saya tidak terima ibu saya dilecehkan. Saya sebagai anak korban sakit. Saya tidak peduli pelaku anak pejabat, perbuatan pelaku sudah saya laporkan ke Polres Cianjur dan laporannya sudah diterima penyidik," tegas anak korban kepada awak media di rumahnya, Rabu (7/6/2023).

Sementara itu Firman perangkat RT setempat mengatakan, kasus yang menimpa seorang ibu rumah tangga di komplek perum Nagrak sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Pelaku saat ini sudah diamankan di rumah orangtuanya, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan sehingga dilakukan jaga-jaga secara bergiliran," katanya. 

Mengetahui ada peristiwa tersebut lanjut Firman, warga sekitar sempat mengepung rumah pelaku. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut