get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Polisi Serahkan Motor yang Ditemukan Warga di Cibeber

Minggu, 04 Juni 2023 | 19:19 WIB
header img
Polsek Cibeber Cianjur berikan motor hasil temuan warga ke pemiliknya, Foto : iNewsCianjur.d

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Cibeber Polres Cianjur menyerahkan sebuah sepeda motor jenis Honda Scoopy warna hitam  bernopol F 2578 WAG kepada  pemiliknya.

Sebelumnya motor tersebut ditemukan oleh warga di Kampung Cibungur Desa Peuteuycondong Kecamatan Cibeber, Minggu pagi sekitar pukul 03.00 Wib.

Pemilik sepeda motor Sahid (37) warga Kampung Babakan Cihaur RT.02/12 Desa Cihaur Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, mengaku senang sepeda motor yang hilang dipakai anaknya bisa ditemukan kembali dan diserahkan oleh Polsek Cibeber kepada dirinya.

Penyerahan sepeda motor dilakukan oleh anggota piket mewakili Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana Suryadi di halaman Kantor Mapolsek Cibeber, Minggu (4/06/2023).

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali motor saya bisa kembali, saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian sektor cibeber khususnya pak kapolsek, saya merasa terbantu," ujar Sahid kepada iNewsCianjur.id saat penyerahan.

Menurut pengakuan Sahid, awal mula kejadian, sepeda motor dipakai oleh anaknya untuk mengunjungi teman.

"Awalnya pada jam 20.00 malam anak saya pergi ke temannya, namun saat dirumah temannya ada yang pinjam untuk dipakai ke Cianjur, dan entah gimana kejadiannya sampai jam 03.00 pagi yang minjam tidak kunjung pulang," katanya.

Menurut informasi yang dihimpun dari petugas piket Polsek Cibeber, pihaknya mendapat laporan warga ada motor yang ditinggalkan pengendaranya di sebuah Gang di Kampung Cibungur Desa Peuteuycondong, petugas pun segera mengamankan motor dari lokasi ke Mapolsek Cibeber.

Belum ada keterangan resmi apapun dari pihak Kepolisian, terkait kasus ditemukannya sepeda motor tersebut. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut