get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Ucapan Syukur Seorang Ibu Rumah Tangga di Cianjur Ketika Dapat Bansos Beras

Selasa, 30 Mei 2023 | 10:32 WIB
header img
Pendistribusian beras oleh Pemdes Sukamaju Kecamatan Cibeber, Foto : Taufik Winata

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Rosidah (42) ibu runah tangga asal Kampung Kebon Pala RT01/07, Desa Sukamaju Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur mengaku senang dan bersukur mendapat bantuan berupa beras, Selasa(30/05/2023).

Menurut Rosidah, kebutuhan beras menjadi faktor utama berjalanya kehidupan, sehingga pada saat mensapatkan bantuan beras benar-benar terasa terbantu.

"Alhamdulilah, saya punya anak lima merasa terbantu dengan bantuan beras ini, saya hanya mengurus anak dan suami hanya seorang kuli bangunan," kata Rosidah.

Rosidah adalah salah satu warga kurang mampu dari sebanyak 600 warga Desa Sukamaju yang menerima bantuan beras dari pemerintah tahap kedua 

Hal itu dikatakan oleh Kepala Desa Sukamaju Hendri,S.IP saat pendistribusian bantuan berlangsung

"Ibu rosidah adalah salah satu warga kurang mampu yang kita ajukan untuk dapat bantuan, dari total 600 warga kurang mampu di desa sukamaju," ungkap Hendri.

Diketahui, Pemerintah Melalui program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah(BPCBP) ketahanan pangan Bapenas mendistribusikan bantuan berupa beras seberat 10 Kg selama tiga bulan (Maret-Mei 2023) untuk keluarga kurang mampu.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut