get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

Sitset, Crime Hunter Gede Pangrango Polsek Pacet Sikat Berandal Jalanan

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:50 WIB
header img
Satreskrim Polsek Pacet saat mengamankan berandal jalanan. Foto : iNewsCianjur.id.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jajaran Crime Hunter Gede Pangrango Reskrim Polsek Pacet, Polres Cianjur bergerak cepat mengamankan berandal jalanan.

Kanit Reskrim Polsek Pacet Ipda Dang Elvan Fauzi mengatakan, kegiatan pemberantasan berandal jalanan atau genk motor terus dia lakukan. Hal tersebut untuk menciptakan kondusifitas diwilayah hukum Polsek Pacet.

"Tentunya tidak akan kami berikan ruang dan celah sedikitpun bagi mereka berandal jalanan, selain meresahkan juga sangat membahayakan bagi masyarakat umum," kata Elvan, Jumat (12/5/2023).

Menurut Elvan, kegiatan patroli terus dilakukan secara rutin untuk menekan terjadinya tindak pidana atau hal-hal lainnya yang menyebabkan keresahan.

"Yang menjadi titik rawan ulah berandal jalanan, sudah kami siapkan anggota untuk menindak langsung jika terjadi hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Dijelaskan Elvan, sebelumnya Satreskrim Polsek Pacet berhasil mengamankan belasan unit motor hasil curian.

"Barang bukti belasan unit sepeda motor sudah kami limpahkan ke Polres Cianjur, bahkan jika ada yang merasa menjadi pemilik motor tersebut, dipersilahkan untuk membawa kelengkapannya dan bisa diambil tanpa dipungut biaya sepeserpun," kata Elvan.

Adapun para pelaku, saat ini sedang menjalani pemeriksaan pihak Polres Cianjur. Elvan mengatakan, tekadnya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pacet akan terus dia lakukan.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut