get app
inews
Aa Read Next : Polres Cianjur Ungkap Motif Pembunuh Penagih Utang

Ngeri ! Sebelum Ungkap Kasus Pembunuhan di Wisma Sarongge, Kanit Reskrim Mimpi Didatangi Korban

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:45 WIB
header img
Kanit Reskrim Polsek Pacet Ipda Dang Elvan Fauzi SH mimpi didtangi korban kasus pembunuhan di Wisma Sarongge (Foto : iNewsCianjur.id/Ayi Sopiandi.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Cerita dibalik pengungkapan kasus pembunuhan sepasang kekasih LBT di Wisma Sarongge Valley beberapa waktu oleh Satrekrim Polsek Pacet ternyata memiliki cerita mistis.

Diceritakan Kanit Reskrim Polsek Pacet, Ipda Dang Elvan Fauzi SH, sebelum dilakukan penangkapan terhadap pelaku AS (23) di rumahnya di Kampung Awilega Desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor dirinya terlebih dahulu didatangi dalam mimpinya oleh sosok korban RM (24).

"Saya sempat kaget, waktu jam 2.30 Wib pagi saya terbangun dari tidur karena mimpi didatangi oleh sosok korban," kata Elvan saat ditemui di Kantor Polsek Pacet, Selasa (14/3/2023).

Dijelaskan Elvan, dalam mimpinya tersebut korban datang dan seolah memberikan kesaksian jika dirinya (RM) bukan korban bunuh diri melainkan korban pembunuhan.

"Dalam mimpinya korban (RM) mengaku dibunuh bukan hunuh diri, juga memperagakan cara pelaku melakukan pembunuhan," jelasnya.

Elvan juga merasa kaget sekaligus bingung saat dirinya tiba-ditangi korban (RM).

"Jujur saya merinding, kenapa tidak karena saya bingung kok bisa datang dalam mimpi saya," ungkapnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut