get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Mama Muda Ditemukan Guntung Diri di Cianjur Banyak Kejanggalan, Diduga Dibunuh Orang Dekat

Rabu, 25 Oktober 2023 | 11:36 WIB
header img
Seorang mama muda Ayu Lestari (25) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. Foto: Ilustrasi

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang mama muda Ayu Lestari (25) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Namun, tewasnya ibu muda tersebut terdapat kejanggalan, yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Menurut Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, setelah dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian terdapat banyak kejanggalan yang mengindikasi korban dibunuh.

"Dalam tubuh korban terdapat beberapa luka seperti di bagian pipi, tangan, kaki dan ada bekas darah di mulutnya juga posisi menggantung korban menempel ke lantai," ujar Tono, Rabu (25/10/2023).

Menurutnya, pihak Kepolisian sudah mengumpulkan beberapa keterangan di tempat kejadian dan sudah meminta keterangan terhadap saksi kunci hingga sudah menemukan terduga pelakunya.

"Dari keterangan saksi kunci kita sudah mengidentifikasi siapa terduga pelakunya dan itu merupakan orang terdekat korban," jelasnya.

Sebelumnya, seorang ibu ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, pada Selasa (24/10/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui korban asal Desa Jamali, Kecamatan Mande Cianjur. Ayu tinggal di kontrakan bersama anak perempuannya yang berusia empat tahun.

Korban baru mengontrak 1 bulan. Kondisi korban dilaporkan oleh anaknya ke tetangga sekitar. Sang anak mengatakan bahwa ibunya digantung. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut