get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Diduga Ngantuk Mobil Angkot di Cianjur Masuk Parit

Kamis, 20 April 2023 | 18:19 WIB
header img
Angkot Cianjur masuk tebing (Foto : iNewsCianjur.ud/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebuah angkutan kota Nopol F 1908 YZ jurusan Cikidang-Maleber, Cianjur, terjun ke dalam sungai sedalam lima meter di Kampung Loa, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kamis (20/4/2023) sekira pukul 13.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja sopir dan dua orang penumpang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Karangtengah. Selain tiga orang korban bodi mobil angkot mengalami tidak berat pada bagian depan akibat menghantam bebatuan disasar sungai. Dugaan sementara penyebab kecelakaan tunggal tersebut itu, akibat supir mengantuk.

Menurut Ade, saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan angkot tersebut melaju dari arah Maleber menuju Cianjur dengan membawa dua penumpang. Tepat dilokasi kejadian entah mengapa tiba-tiba saja angkot tersebut oleng ke kanan jalan dan tanpa bisa dikendalikan terus meluncur terjun bebas ke sungai.

(Iya aneh saja, tanpa ada sebab angkot yang sedang melaju tersebut tiba-tiba oleng dan langsung meluncur ke dalam sungai, diduga si sopir ngantuk karena terlihat laju mobil jigjag," tutur Ade kepada awak media dilokasi kejadian.

Mendapati hal tersebut, warga sekitar langsung berhamburan ke lokasi dan berusaha menyelamatkan penumpang dan sopir yang sempat terjebak di dalam angkot.

"Dua orang penumpang dan supir mengalami luka akibat terbentur bodi mobil yang menghantam batu sungai. Namu semuanya selamat hanya menderita luka cukup serius dan sudah dilarikan ke Puskesmas," tambah Ade.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani unit laka lantas Polres Cianjur dengan meminta keterangan saksi dan korban. Petugas juga sedang  mengevakuasi bangkai mobil dari dasar sungai dengan mobil derek.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut