get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Forkopincam Sindangbarang Cianjur Mulai Persiapkan Operasi Ketupat Lodaya

Selasa, 18 April 2023 | 14:03 WIB
header img
Forkopincam Sindangbarang persiapan apel operasi Ketupat lodaya 2023 (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Forkopincam Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan menggelar apel pengamanan operasi ketupat Lodaya 2023 di alun alun Sindangbarang, Selasa (18/4/2023) siang. 

Kapolsek Sindangbarang IPTU Dadang Rustandi mengatakan, apel tersebut diikuti anggota Polsek, Koramil, Pol PP, Puskesmas dan Karang Taruna.

Menurut Dadang, pihaknya menurunkan 17 personil dari anggota Polsek.4 personil dari Koramil, 5 personil dari Pol PP dan 2 tim kesehatan dari puskesmas.

"Hari ini kita melaksanakan apel gelar pasukan serentak dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023," kata Dadang, Selasa (18/4/2023).

Dadang mengatakan, adapun Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2023 di pusatkan di alun alun Sindangbarang dan Posyan VIII di Karang Potong.

Masing-masing pos akan diisi oleh personil gabungan. Dan semua bahu-membahu melaksanakan operasi Ketupat 2023 untuk kelancaran arus mudik.

"Langkah tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dan kelancaran bagi para pemudik.

Dadang berpesan kepada para petugas agar dapat bekerja maksimal, sehingga masyarakat bisa merayakan Idul Fitri dengan penuh suka cita, namun tetap aman dan kondusif.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut