get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Jembatan Cemara Cidaun Jadi Spotify Ngabuburit Warga di Cianjur Selatan

Jum'at, 07 April 2023 | 19:01 WIB
header img
Jembatan Cemara Cidaun (Foto : iNewsCianjur.id/GustiWilantara.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jembatan Cidamar, Kecamatan Cidaun menjadi tempat warga untuk ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa.

Salah satu pengunjung Ismalestari mengatakan, Jembatan Cidamar menjadi tempat yang indah untuk mengisi waktu sambil menunggu berbuka puasa.

"Setiap hari saya bersama keluarga datang kesini, sambil mengisi waktu sambil menunggu berbuka puasa. Bahkan, sebelum ramadhan saja jembatan ini selalu ramai dikunjungi warga," katanya, Jum'at (7/4/2023).

Dia mengatakan, selama Ramadhan Jembatan Cidamar mulai ramai sejak pukul 15.00 WIB. Puncak keramaian akan terjadi pada sekitar pukul 17.00 WIB. 

Menurut dia, banyak warga ngabuburit di tempat tersebut, karena suasananya adem dan memiliki pemandangan air sungai yang mengalir dibawah jembatan menuju ke laut.

"Selain memiliki pemandangan indah dan suasana yang adem, banyak para pedagang berjualan di jembatan ini dengan berbagai jenis kulinernya, " jelasnya.

Pantauan dilokasi, terlihat puluhan warga ngabuburit di Jembatan Cidamar. Baik dari kalangan anak muda, anak - anak dan orang tua sambil menunggu berbuka.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut