get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Nekat!! 1 Orang Tahanan Polsek Cibinong Cianjur Jebol Tembok dan Berhasil Kabur

Jum'at, 07 April 2023 | 14:53 WIB
header img
(Foto :iNewsCianjur.id/ilustrasi/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polisi Sektor Cibinong Cianjur, hingga kini masih berupaya melakukan pengejaran terhadap seorang tahanan yang berhasil melarikan diri dalam tahanan.

Tahanan tersebut DN (26) alias Ajo berhasil kabur dari dalam sel dengan cara membobol gembok teralis sel. Tahanan tersebut baru diketahui kabur setelah petugas melakukan pemeriksaan dan pengecekan rutin ke dalam ruang tahanan, pada Sabtu (1/4/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saat petugas malukan pengecekan rutin ke dalam ruang tahanan, ternyata DN telah tidak ada di dalam kamar ruang tahananannya. Setelah diperiksa ternyata gembok pintu jeruji sudah dalam keadaan rusak, " ungkap Kapolsek Cibinong, AKP Dedi Suryaman kepada awak media Jum'at (7/4/2023).

Menurut Dedi jajarannya dibantu tim khusus dari Satreskrim Polres Cianjur kini masih melakukan pengejaran tahanan yang kabur tersebut. Tahanan ini merupakan residivis dengan kasus serupa (Curanmor).

"Keberadaannya sudah terdeteksi, semoga segera bisa ditangkap. Tahanan ini merupakan residivis dengan kasus curanmor," jelasnya.

Dedi menghimbau kepada tersangka  agar menyerahkan diri dan meminta kepada  masyarakat bila ada yang melihat atau mengetahui tempat persembunyian tersangka tersebut agar segera melapor ke kepolisian terdekat. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut