get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Polsek Sindangbarang Bikin Celengan Ramadan Sebagai Bentuk Peduli Sesama

Rabu, 29 Maret 2023 | 14:56 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR,iNewsCianjur.id - Celengan ramadan bentuk kepedulian dari seluruh anggota Polsek Sindangbarang Cianjur dibulan suci ramadan.

Uang yang terkumpul dari celengan tersebut disumbangkan kepada warga yang membutuhkan dan berbagi takjil di masjid atau musalah.

Kapolsek Sindangbarang Cianjur, IPTU Dadang Rustandi mengatakan, celengan ramadan  merupakan salah satu cara Polsek untuk berbagi dengan sesama. Setiap hari setelah apel pagi, celengan ramadan ini diputar ke seluruh anggota.

Dikatakan Kapolsek,besarnya infak yang diberikan sesuai dengan keikhlasan dan kemampuan para anggota. Tidak ada patokan nominal bagi anggota yang ingin berbagi dengan sesama. Seluruh uang yang terkumpul akan disumbangkan kepada warga yang tidak mampu.

"Seluruh uang yang terkumpul ini kita sumbangkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan selama bulan suci ramadhan, " kata Kapolsek, Rabu (29/3/2023).

Ditambahkan Kapolsek, tak hanya itu, selama suci ramadhan melakukan patroli siang hari dan pada jam rawan terjadinya C3 (Curat,Curas,Curanmor)/ tauran antar pelajar pada siang hari.

Memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, terkait 10 prorgam Kapolri yaitu QUICK WINS untuk dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sindangbarang. 

" Kita juga melaksanakan patroli someah khusus jelang sore hari / ngabuburit dan patroli sahur selama bulan suci ramadhan, " jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut