get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Sungai Cianjur Meluap Runah Warga Kebanjiran

Senin, 20 Maret 2023 | 22:01 WIB
header img
Potongan video amatir warga terendam banjir di Cianjur (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sejumlah rumah warga di Kampung Loji RT 03/21 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur terbawa arus sungai Cianjur, Senin (20/3/2023).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Cianjur. Akibatnya, sungai Cianjur meluap yang mengakibatkan beberapa rumah warga, salah satunya milik Endang (65) terseret arus sungai.

"Disaat hujan deras, warga yang berada di bantaran sungainCianjur sudah di imbau agar keluar rumah untuk menyelamatkan diri karena air sungai Cianjur meluap," kata Babinsa Pamoyanan Serma Asep Rahmat.

Rumah berukuran 4 x10 yang berada di bantaran sungai terbawa arus Sungai Cianjur. "Beruntung beberapa saat sebelum terseret, anak pemilik rumah masih berada di dalam, pas keluar dan menyelamatkan diri, rumah Pak Endang langsung terseret," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa, namun rumah beserta isinya terbawa arus sungai Cianjur. Saat ini, pemilik rumah terpaksa haruus mengungsi di aula kantor kelurahan.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut