get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Kolam Renang Mustika Pantai Karangpotong Cianjur Jadi Pilihan Warga Untuk Berlibur

Minggu, 19 Maret 2023 | 16:39 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Bagi keluarga yang ingin berlibur bersama anak untuk berenang,di kolam renang Mustika Karangpotong tempatnya.

Salah seorang pengunjung dari Agrabinta Ibu Ramsiah mengatakan, dikolam renang tersebut miliki fasilitas dari seluncuran berputar, payung teduh mengeluarkan air, patung ikan lumba lumba,serta kuda laut ditengah kolam renang.

"Kolam renangnya sangat indah dan bersih. Fasilitasnya sangat memadai. Anak anak saya senang sekali berenang di sini," katanya, Minggu (19/3/2023).

Dikatakannya, selain dari fasilitasnya, terdapat pula tempat jajanan bagi anak. Anak setelah puas berenang, bisa menikmati jajanan kuliner.

"Jajanannya dijual dekat kolam renang. Seperti sosis bakar, jagung bakar, bakso dan jajanan lainnya. Kita tinggal memesan yang menjadi keinginan kami," ujarnya.

Sementara itu,pengunjung lainnya dari Cidaun, Yadi mengungkapkan,bentuk kolam renang yang disediakan bermacam-macam. Anak anak tinggal memilih kolam renang yang disediakan.

Ditambahkannya,dari berbagai fasilitas yang tersedia di kolam renang tersebut, terdapat berbagai bentuk gambar binatang laut yang terdapat di tembok kolam renang.

"Kolam renang disini sangat unik. Ada gambar ikan hiu, Jurassic Park dan jenis gambar binatang lainnya. Anak anak bisa melihat langsung gambar yang menghiasi tempat renangnya," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut