get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Laka Tewaskan Mahasiswi Cianjur, Tim Identifikasi: Ada Bekas Benturan di Ban Depan dan Belakang

Kamis, 02 Februari 2023 | 00:00 WIB
header img
Laka Tewaskan Mahasiswi Cianjur, Tim Identifikasi: Ada Bekas Benturan di Ban Depan dan Belakang. (Foto : iNewsCianjur.id/Ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kasie Indent Polda Jabar Kompol Kasman Simbolon mengatakan setelah tim teknis inafis lakukan pemeriksaan terhadap mobil Audi hitam yang diduga kendaraan penyebab kematian Selvi, terdapat bekas benturan atau gesekan atau lindasan di bagian bawah kanan mobil.

"Mungkin jaraknya itu 8 sentimeter dari sisi luar kendaraan. Di situ, mulai dari spakbor depan, sudah terlihat garisan akibat benturan dengan benda tumpul. Peredam suaranya itu sobek dengan kondisi sobekan bersih. Dari pemeriksaan itu kita simpulkan jika itu adalah sobekan baru," ungkapnya.

Kasman melanjutkan, di bagian ban depan mobil sebelah kanan, terdapat jejak benturan dengan benda keras dan tumpul. Sedangkan ban kanan bagian belakang, terdapat bekas melindas.

"Kita gunakan metode serbuk, untuk mengetahui adanya jejak benturan dengan benda lain," ungkap Kasman Simbolon.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya perlu delapan hari untuk mengumpulakn bukti dan saksi untuk memperkuat. Terdapat kendala dalam penyelidikan, terutama keberadaan kendaraan Audi hitam.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut