Logo Network
Network

Usut Tuntas Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur, Aliansi BEM Universitas Suryakancana Turun Ke Jalan

Dwi Prasetya
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 07:01 WIB
Usut Tuntas Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur, Aliansi BEM Universitas Suryakancana Turun Ke Jalan
Aliansi BEM Universitas Suryakancana Cianjur Menggelar Aksi Tabur Bunga di Jalan Raya Bandung Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. (Poto: Dwi Prasetya)

CIANJUR, iNewscianjur.id- Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Universitas Suryakancana Cianjur, Menggelar Aksi  Menabur Bunga di Lokasi Kejadian Kecelakaan Tabrak Lari , di Jalan Raya Bandung Km 3 Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur yang Menewaskan 1 (satu) Korban Wanita Berumur (19) a.n Selvy Amalia Nuraeni Mahasiswi Fakultas Hukum UNSUR Semester 1  .

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Attansyah koordinator Aksi yang hari Senin, (23/01/2023) ," Kami mendesak pihak kepolisian segera mengusut tuntas oknum pengendara tabrak lari yang telah menghilangkan nyawa teman kami Mahasiwi Unsur Selvi Amalia Nuraeni(19).

Selvi diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan Jumat lalu pada hari  (20/01/2023). Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian proses hukum dari pihak kepolisian terkait oknum pengendara yang diduga salah satu bagian dari iringan pengawalan.


Attansyah mengungkapkan " kurang lebih 50 mahasiswa Universtas Suryakancana yang merupakan perwakilan setiap fakultas ikut turun dalam aksi ini,  meminta adanya pengusutan tuntas terhadap kejadian tabrak lari yang dialami oleh Selvy Amalia Nuraeni".

Ayah kandung Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Yayan Sopian (47), membenarkan anaknya diduga menjadi korban tabrak lari saat diperjalanan menuju kampusnya.

Menurut Yayan dirinya sudah berbincang terhadap saksi mata di sekitar dan membenarkan anaknya meninggal setelah ditabrak mobil yang diduga bagian dari iring-iringan pengawalan.

“Saya berharap kasus ini segera terungkap oleh pihak kepolisian dan menginginkan ada itikad baik dari pelaku  minimal meminta maaf , jadi kami sekeluarga bisa tenang atas kepergian Anak Kami,” tutup  Yayan.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini