get app
inews
Aa Read Next : PPP Cianjur Sambut Baik Rencana Kang Ibang Maju Mencalonkan Bupati Cianjur

PPP Targetkan 7 Kursi DPRD Cianjur di Pemilu 2024

Senin, 09 Januari 2023 | 09:34 WIB
header img
Ketua DPC PPP Cianjur, Jimmi Perkasa Has ketika sambutan pembekalan bakal calon legislatif dan Pengurus Anak Cabang (PAC), se Kabupaten Cianjur di aula Kantor DPC PPP Jalan Raya Bandung (Poto; Deni Abdul Kholik/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cianjur mengaku siap menghadapi konstalasi politik tahun 2024. Pada Pemilu 2024 PPP menargetkan 7 kursi di DPRD Cianjur, DPR Provinsi 1 kursi dan 1 DPR RI. 


"Sekarang kita baru punya 2 kursi, kita ingin naik jadi 7 kursi," kata Ketua DPC PPP Cianjur, Jimmi Perkasa Has, saat pembekalan bakal calon legislatif dan Pengurus Anak Cabang (PAC), se Kabupaten Cianjur di aula Kantor DPC PPP Jalan Raya Bandung Karangtengah Cianjur Sabtu 7 Januari 2022. 

DPC PPP Cianjur menargetkan perwakilan calon di tiap-tiap dapil satu dan ada yang dua. Hal itu dilakukan untuk memenuhi target yang direncanakan.


"Kita punya target 7 kursi se-Cianjur. Artinya satu dapil satu kursi atau dua. Kita pengen setiap dapil terisi. Maka syaratnya harus memenuhi caleg 100 persen baik dan ada caleg keterwakilan perempuan," katanya.


Jimmi mengatakan saat ini PPP Cianjur sedang melaksanakan pembekalan  bakal calon anggota legislatif DPRD Cianjur periode 2024-2029. 

Setelah itu, para calon langsung turun ke lapangan untuk sosialisasi kepada masyarakat. 

"Setelah itu dijelaskan program program PPP terutama tentang keumatan," terangnya.


Sementara itu, salah satu bakal calon legislatif daerah pemilihan satu, Ade Ismail menerangkan, pihaknya optimis di dapil 1 akan ada anggota DPRD dari PPP. Hal ini karena semua bakal calon legislatif turun ke lapangan untuk sosialisasi. "Tujuan kami untuk membantu masyarakat . Mudah-mudahan niatan tersebut dapat terwujud," imbuhnya. (Deni Abdul Kholik)

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut