get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Rumah di Bonjopi Rusak Berkata Setelah Diguncang Pergerakan Tanah

DPW GMA Jabar Bantu Warga Korban Gempa Sekaligus Dirikan Posko Bantuan Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 15:07 WIB
header img
DPW GMA Jabar Bantu Warga Korban Gempa Sekaligus Dirikan Posko Bantuan Gempa Cianjur (Poto; a.Jajang Sugiarto/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur, - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gentra Macan Asia (GMA) DPW Jawa Barat dirikan Posko Bantuan bencana gempa bumi Cianjur disekitar rumah makan rindu alam jl raya Cipanas Cianjur untuk salurkan bantuan kepada warga Korban Gempa Cianjur.

Terlihat sejumlah Anggota Ormas GMA DPW Jabar pada sabtu 26 Nopember 2022 langsung turun kelapangan ke tenda tenda pengungsian untuk menemui warga Korban Gempa dan sekaligus memberikan Bantuan makanan juga lainya kepada pengungsi gempa cianjur.

U.Warman Ketua GMA DPW Jabar mengatakan,benar sejak hari pertama terjadinya bencana alam gempa bumi di Cianjur kami langsung bergerak berkoordinasi dengan rekan rekan DPD GMA diwilayah kabupaten untuk segera mencari donasi bantuan.

"Alahamdulilah bantuan sudah kita salurkan ke warga ditempat tempat pengungsian warga yang terdampak dari mulai kecamatan Cugenang dan Pacet,"Ucapannya saat dihubungi iNewsCianjur.id, via telepon watshap Sabtu (26/11/2022).

Masih Terang Warman,Posko Bantuan GMA kita dirikan di sekitar Rumah Makan Rindu Alam Jl Raya Cipanas Cianjur.

"Nantinya bantuan sebelum di salurkan ke warga kita tampung terlebih dahulu di posko setelah dicek sama Anggota GMA langsung di distribusikan ke masing masing Tenda Pengungsian Warga,"Terangnya.

Warman Menambhakan,Harapan kami Gentra Macan Asia (GMA) bisa membantu saudara/i kita khususnya korban gempa bumi Cianjur, yang benar benar membutuhkan uluran tangan kita semua.


"Tentunya kita sesama manusia pasti saling merasakan betapa sedihnya perasaan sodara sodara kita di kabupaten Cianjur sangat menderita, banyak yang kehilangan harta benda, nyawa, dan sekarang pun di tenda tenda pengungsian mereka mulai terkena penyakit karena kurangnya sarana prasarana atau pun kurang nya suplai makanan,"Pungkasnya

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut