Logo Network
Network

RAPI Wilayah 07 Cianjur, Distribusikan Logistik Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

Diana Puspita. K
.
Kamis, 24 November 2022 | 23:36 WIB
RAPI Wilayah 07 Cianjur, Distribusikan Logistik Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur
RAPI Wilayah 07 Cianjur, Bantu Pemkab Cianjur, Distribusikan Logistik ( Poto: Diana Puspita. K/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id -  Pasca Gempa Cianjur, Tim Gabungan TNI/POLRI/BASARNAS/BPNPB/ dan Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Wilayah 07 Kabupaten Cianjur, Bersama Bupati Cianjur, Herman Suherman Rapat Kordinator di Pendopo Kabupaten Cianjur, kamis, (24/11/2022).

 

Bupati Cianjur, Herman Suherman merespon keluhan lokasi pengungsian korban gempa Cianjur yang belum layak dan menyebut, akan melakukan segala cara dalam membantu pengungsi dan korban gempa.

"Itu sulitnya mendistribusikan logistik dan mengevakuasi karena titiknya banyak sekali tapi semoga semuanya segera tertangani agar kita bisa berkonsentrasi ke rehabilitasi karena ini kelihatannya sudah agak mereda," kata Herman.

 

“Sementara itu, RAPI Wilayah 07 Kabupaten Cianjur menerima bantuan berupa uang tunai, Pakain dan sembako dari RAPI Cimahi, RAPI Subang, RAPI Kerawang, RAPI Provinsi Jawa Timur, Yayasan SD IT Al-ikhwan, Karang taruna Buah Batu Bandung, LSM Bandung Ferosa Comunity, dan Arta Mitra Karya group, dan bantuan tersebut akan disalurkan korban gempa Cianjur,” kata Waka I. JZ 10 ND/Dadan Sethia Budi.

 

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.