get app
inews
Aa Read Next : Pasca Gempa Susulan, di Cianjur Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jabar Quick Respons

Pasca Gempa Cianjur, Brotherhood Sinergitas dengan Tim Gabungan dan Relawan

Senin, 28 November 2022 | 11:55 WIB
header img
Bikers Brathrhood (ivan Boms)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pasca Gempa Cianjur, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter, dengan program BFRAD nya ( Brotherhood For Rescue And Disaster) @bfrad_westjavachapter serta dukungan tim logistik BB1% MC WJ, dan bantuan komunikasi RAPI Cianjur, menjadi kekuatan Sinergitas yang memunculkan power 100 persen.senin (28/11/2022).

 

Poto; Bikers Brotherhood

“Pada sepekan yang lalu, di hari pertama pasca bencana gempa Cianjur, langsung melakukan pencarian dan pertolongan (SAR) di beberapa titik lokasi bencana bersama, Basarnas Bandung, Jakarta dan Semarang,TNI, Kepolisian, Wanadri, jabar quick response, RAPI, jagabala dan tim sar gabungan lainya,”kata ledvan.

 

Poto; Bikers Brotherhood

“Selain itu, di Kampung Cigasol tim gabungan berhasil mengevakuasi 4 korban jiwa dan 1 dapat diselamatkan dalam kondisi lemas, pencarian dilanjutkan pada mobil tertimpa longsoran di sekitar rumah. sate Sintha daerah Cugenang dengan korban 8 orang rombongan TK.Al-Azhar dan 2 orang belum teridentifikasi”ungkapnya.

 

Poto; Bikers Brotherhood

“Yaa Allah berikanlah kekuatan dan kesehatan kepada semua relawan yang sedang menangani bencana gempa di Cianjur, dan semoga Cianjur segera pulih kembali…aamiin,”Ucapnya.

 

Sememntara itu, memasuki hari ke tujuh pasca gempa cianjur, Data infografis BPBD Cianjur, 321 jiwa korban meninggal, sedangkan 11 Jiwa Belum ditemukan,

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut