get app
inews
Aa
Read Next : Pasca Gempa Susulan, di Cianjur Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jabar Quick Respons

Bupati Cianjur Apresiasi PDI Perjuangan Turunkan 36 Ambulans selama Pemulihan Pasca Gempa

Senin, 16 Januari 2023 | 14:58 WIB
header img
Bupati Cianjur Apresiasi PDI Pejuangan turunkan 36 Ambulan Selama Pemulihan Pasca Gempa (Poto: Muhamad Ginanjar/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Hari jadi tahun emas ke-50, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur melaksanakan serangkaian kegiatan khusus di salah satu lokasi terdampak gempa Cianjur di Kecamatan Warungkondang, Minggu (15/1/2023).

Kegiatan dibuka di lapang Jagaraksa dan dilanjutkan ke Kampung Cicurug, Desa Bunisari, dengan menanam pohon buah-buahan di sekitar kampung yang terdampak gempa. Di lokasi yang sama dan jaraknya berdekatan kegiatan dilanjutkan dengan penebaran benih ikan di saluran Sungai Cikaroya.

Terakhir karena Cianjur masih dalam suasana duka acara dilanjutkan dengan bersih-bersih puing gempa di Kampung Cijoho, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Susilawati didampingi oleh Bupati Cianjur H Herman Suherman yang menjadi kader dan menjabat Dewan Pertimbangan.

Ditemui setelah kegiatan, Susi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh kader PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur di hari jadi semata untuk lebih dekat dengan rakyat. Ia juga mengimbau kepada kader untuk senantiasa membatinkan dan membumikan Pancasila.

"Kami di sini hadir untuk tetap memberikan wajah politik yang membumi dan melestarikan lingkungan serta tetap berada di garis rakyat," ujar Susi.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut