Jumat Berkah, Polres Cianjur Ajak Siswa Latja SPN Polda Jabar Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

M. Andi Ichsyan
.
Jum'at, 18 November 2022 | 11:30 WIB
Jumat Berkah, Polres Cianjur Ajak Siswa Latja SPN Polda Jabar Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat ( Poto: M. Andi ichsyan/iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNewsCianjur.id– Polres Cianjur mengajak serta Siswa Latja SPN Polda Jawa Barat membagikan makanan berupa nasi dan lauk pauk kepada masyarakat di sejumlah jalan di kabupaten Cianjur, Jumat (18/11).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, mengatakan bahwa sebagai bentuk syukur kegiatan jumat berkah ini dilakukan sebagai wujud nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Program Jum’at Berkah sebagai bentuk kepedulian Polres Cianjur yang dilaksanakan rutin pada hari Jum’at dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan nasi kotak maupun sembako kepada warga kurang mampu.” Ucap Kapolres Cianjur.

Selain itu Kapolres Cianjur menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut selain berbagi pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada. 

“Di sela-sela kegiatan pembagian nasi kami manfaatkan juga untuk mengimbau pengguna jalan baik yang memakai kendaraan maupun pejalan kaki agar tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkasnya.

Editor : Nursidik
Bagikan Artikel Ini