get app
inews
Aa Read Next : Sekjen PeranNU: NU Dukung Aksi Boikot Produk Terafiliasi Israel

Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Kalapas kelas II B Kabupaten Cianjur

Rabu, 16 November 2022 | 11:26 WIB
header img
Bupati Cianjur, H. Herman Suherman Hadir Dalam Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Kalapas kelas II B Kabupaten Cianjur (Poto: M. Andi Ichsyan/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Lembaga pemasyarakatan kelas II B Cianjur, melakukan pisah sambut pejabat lama Heri Aris Susila kepada pejabat baru Tomy Elyus, sebagai kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Kabupaten, Cianjur,Jawa Barat,(15/11/2022).

Heri Aris Susila  mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya memimpin Kalapas Lahat selama ini.

“Tidak terasa sudah 2 tahun 9 bulan berada di Lapas kelas II B Cianjur ini.Tentunya perasaan sangat berat, akan tetapi dengan adanya panggilan tugas, mau tidak mau saya harus menjalankan tugas dengan semangat untuk bertugas di tempat yang baru dan kultur masyarakat yang baru juga di Tabanan, Bali,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Heri Aris Susila menuturkan permohonan maaf atas segala perilaku selama dirinya menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Kalapas) kelas II B Cianjur, selama ini.

“Permohonan maaf kepada Forkopimda Kabupaten Cianjur beserta jajarannya, selama saya menjabat disini, bila ada salah kata dan perbuatan saya yang kurang berkenan," ungkapnya. 

Selanjutnya kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Kabupaten Cianjur yang baru, Tomy Elyus Yang sebelumnya bertugas di Situbondo, Jawa Timur. Mengawali tugasnya di Lapas Kabupaten Cianjur ini, dirinya meminta dukungan serta masukan yang terbaik dari berbagai pihak untuk menyukseskan kembali  program yang terbaik dan berkesinambungan. 

"Iya kita harus menjalankan program terbaik yang saat ini sudah berjalan, tentunya saya minta masukan yang terbaik dari berbagai pihak untuk kembali menjalankan tugas si Lapas Cianjur dengan program-program yang bagus", ungkapnya

Sementara itu, dirinya juga mengungkapkan untuk program prioritas dirinya sebagai kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B di kabupaten Cianjur ini, dirinya masih memerlukan waktu satu bulan kedepan dan masukan juga tentunya. Lantaran masih membutuhkan penyesuaian.

"Untuk program prioritas saya, saya harus maping dulu dalam waktu satu bulan kedepan, tentunya saya akan memberikan yang terbaik untuk Cianjur," pungkasnya.

Dalam acara pisah sambut ini, turut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Cianjur, serta tamu undangan lainnya. 

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut