get app
inews
Aa
Read Next : Pekerja Migran Indonesia Asal Cianjur Jadi Korban Kekerasan Majikan di Timteng

Salah Satu Kader PDIP meninggal Dunia Saat Rakor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar Digelar

Minggu, 28 Agustus 2022 | 09:59 WIB
header img
Salah Satu Kader PDIP meninggal Dunia Saat Rakor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar Digelar ( Poto: Andri Sutisna / INewsCianjur.id )

CIANJUR, iNewsCianjue - Budianto Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia saat rakor DPD PDIP Provinsi Jawa Barat di gelar.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono menerangkan bahwa Almarhum meninggal dunia di Rumah sakit Cimacan. 

" Yang meninggal itu tadi setelah pembukaan yah, Almarhum itu sakit, dipikir masuk angin terus dikerokin, dikasih oksigen juga lalu dibawa kerumah sakit, lalu di rumah sakit Cimacan beliau meninggal dunia," kata Ono Surono.

Ono Surono juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu kader terbaiknya. Dikatakan Ono Surono bahwa almarhum merupakan pejuang partai dan memiliki sikap serta sifat yang baik.

" Tentunya seluruh kader PDI Perjuangan se-Jawa barat menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Budianto, beliau adalah pejuang partai, beliau adalah orang baik semoga beliau Husnul khatimah diterima di sisi Allah SWT dan kepada keluarganya diberikan kekuatan, ketabahan dan keiklasan untuk dapat menerima kondisi ini," ucapnya.

Ono Surono mengatakan bahwa untuk meringankan beban keluarganya, pihaknya telah memberikan santunan hasil dari donasi para Kader PDI Perjuangan.

" Tadi rekan rekan langsung bereaksi memberikan gotongroyong untuk meringankan beban keluarganya, sehingga tadi dari gotong royong itu terkumpul uang tunai sebesar 20 juta seratus ribu rupiah yang akan diserahkan nanti ke keluarganya," kata Ono Surono.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut