get app
inews
Aa Read Next : KPU Cianjur Buka Pendaftaran Calon Perseorangan Bupati-Wakil Bupati 2024

Deretan Artis indonesia Dijuluki 'Vampir', Usia Bertambah Wajah Tak Berubah

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Artis Indonesia yang dijuluki vampir. bikin gemas netizen. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsCianjur.id - Kesannya seram karena artis Indonesia ini dijuluki vampir. Bukan berarti mahluk seram penghisap darah melainkan karena wajahnya yang tak nampak bertambah tua meskipun usianya terus bertambah. 

Para artis ini bahkan masih aktif berkarya di industri hiburan tanah air. Melihat penampilan mereka yang awet muda, publik bahkan tidak menyadari bahwa para artis tersebut sudah berkepala 4 atau 5 saat ini.

BACA JUGA:
5 Artis indonesia yang Dijuluki Vampir, Tak Nampak Bertambah Tua!

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang mendapatkan julukan vampir? Simak ulasannya berikut ini.

 Artis Indonesia yang dijuluki vampir

 1.Thomas Djorghi 

Lahir pada 12 Juni 1969, Thomas Djorghi telah berulang tahun ke-53 pada tahun ini. Di usianya yang sudah separuh abad, kulitnya masih tetap kencang dengan tubuh yang terlihat sangat prima. 

Berbeda dengan saudaranya, Sultan Djorghi, pedangdut tampan ini lebih memilih untuk melajang. Meskipun kerap merasa kesepian, ia mengaku tak ingin menikah karena tak mau menyakiti hati orang lain.

 2.Sophia Latjuba

Di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, Sophia Latjuba masih pantas menyandang sebutan sebagai wanita 20 tahunan. Kulit wajahnya masih terlihat kencang dengan tubuh ramping yang bugar.

Debut sejak tahun 1987, banyak orang bahkan tidak melihat perbedaan signifikan terhadap penampilannya yang dulu dengan saat ini. 

Ketika ditanya rahasia awet mudanya, ibu dua orang anak ini konsisten menerapkan gaya hidup sehat dan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

3.Sahrul Gunawan

Melejit lewat sinetron lawas Jin dan Jun yang tayang perdana pada tahun 1996, banyak yang menganggap Sahrul Gunawan tidak bertambah tua. Penampilannya saat ini bahkan disebut tak berbeda jauh dengan dirinya saat masih remaja.

Sudah menginjak usia 46 tahun, Sahrul Gunawan kini lebih banyak disibukkan dengan aktivitasnya di pemerintahan. Ia diketahui kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026.

4.Donna Harun

 Berbicara tentang artis Indonesia, tak lengkap rasanya jika tak mencatut nama Donna Harun. Sudah berusia 54 tahun dan memiliki 4 cucu, penampilannya masih tampak seperti wanita berusia 20 tahunan. 

Selain kulitnya yang masih kencang dengan tubuh indah semampai, Donna Harun juga sangat fashionable. Taik heran jika ia kerap dijuluki sebagai nenek gaul oleh warganet.

5.Ari Wibowo

Debut di dunia hiburan sejak 1987, namanya begitu melejit ketika berhasil membintangi sinetron Tersanjung. Meskipun sudah tidak muda lagi, ia terlihat masih aktif di layar kaca dan layar lebar hingga saat ini. 

Uniknya, penampilan Ari Wibowo juga tak mengalami perubahan drastis sejak muncul pertama kali sebagai seorang artis. Bahkan saat usianya kini telah menginjak angka 51 tahun, ia tak nampak seperti pria paruh baya pada umumnya.

 Nah, itulah 5 artis Indonesia yang dijuluki vampir. Ada yang merupakan idolamu?

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut