get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Akan Berkunjung ke Cianjur, Pemkab Siapkan Lokasi yang Dikunjungi

Prabowo-Jokowi Bahas Reshuffle, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:30 WIB
header img
Foto: (istimewa/Okezone)

CIANJUR, iNews.id - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mendatangi Istana Kepresidenan pada hari Selasa (14/6/2022). Kedatangannya itu diduga untuk menghadap ke Presiden Jokowi.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ketua Umum Partai Gerindra tiba di istana sekitar pukul 16.35 WIB. Prabowo masuk ke istana melewati pintu Bali yang berada di samping masjid Baiturrahim.

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang akrab dengan Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta, Selasa (14/6/2022), seperti dilansir Okezone.com, Kamis (16/6).

 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkap isi perbincangan antara ketua umumnya dengan presiden.

 

Prabowo kata dia hanya melaporkan atas apa yang telah dikerjakannya sebagai menteri pertahanan (Menhan). Dimana, salah satu yang dilaporkan adalah hasil kunjungannya bertemu dengan Menhan luar negeri.

 

"Pak Prabowo melaporkan tentang beberapa hal hasil kunjungan beliau di Singapura dan pertemuan-pertemuan bilateral beliau dengan sejumlah menteri pertahanan yang beliau temui," kata Muzani di Gedung Nusantara II, kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

 

Wakil Ketua MPR RI itu berkeyakinan, kedatangan Prabowo ke Istana pada Selasa sore kamarin tak terkait dengan pembahasan reshuffle kabinet. Diketahui,

 sebelum reshuffle itu dilangsungkan pada siang tadi, sejumlah tokoh menyambangi Istana Kepresidenan pada Selasa kemarin.

 

"Saya kira itu dilaporkan ke presiden secara spesifik pertemuan antara pak prabowo dan pak Jokowi tidak membahas tentang reshuffle," tutupnya.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut