get app
inews
Aa Read Next : Trust Indonesia Sarankan Prabowo Prioritas Koalisi dengan Partai Lolos Parlemen

Sandiaga Salahudin Uno Ketemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Rabu, 11 Januari 2023 | 23:42 WIB
header img
Sandiaga Salahudin Uno bertemu Prabowo Subianto (poto instagram @Sandiuno)

CIANJUR, iNewscianjur.id- Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno Bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Rabu, (11/1/23).

Momen pertemuan tersebut diunggah oleh Sandiaga Uno lewat akun Instagramnya @sandiuno

"Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019," kata Sandiaga Uno dalam postingannya .

Sandiauno yakin buku yang berisi catatan tersebut akan memberi penyemangat untu Prabowo. Selain itu, dia meyakini buku itu bisa menjadi pegangan bagi dirinya dan Prabowo untuk menciptakan lapangan pekerjaan hingga pemulihan ekonomi.

"Saya yakin, setiap catatan dalam buku ini akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini. Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," ucap sandiuno.

Dilansir SindoNews ,Sebelumnya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Membenarkan informasi ihwal adanya rencana Sandiaga Salahuddin Uno yang meminta kesediaan waktu Ketua Umum Prabowo Subianto untuk bertemu.

 "Pak Sandi ada meminta waktu untuk bertemu dengan ketua umum karena permintaan waktu itu disampaikan," kata Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (10/1/23).

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut