get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Gerindra Usung Denas-dr Efa di Pilkada Cianjur 2024 Menuju Sugih Mukti

Rabu, 07 Agustus 2024 | 10:10 WIB
header img
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan (tengah) beesama bacalon bupati-wakil bupati Cianjur, Foto : istimewa.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, membenarkan DPP Partai Gerindra sudah memberikan surat rekomendasj kepada Deden Nasihin-dr Efa sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Cianjur 2024.

"Malam Selasa surat rekomendasi diberikan kepada Kang Denas dan juga Ibu dokter Efa untuk bertarung di Pilkada Cianjur 2024," kata Ganjar Rabu 7 Agustus 2024.

Keluarnya surat rekomendasi ini, tegas Ganjar, mesin politik mulai dari pengurus, kader dan simpatisan dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa, RW hingga RT akan patuh pada perintah partai.

"Jelas, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasnagan Denas dan dr Efa," ujarnya.

“Partai Gerindra dan Partai Golkar sudah mengeluarkan surat rekoemdasi pada pasangan yang sama, PKS dan Nasdem sudah berkomunilaai ke arah positif dan Insyallah Koalisi Sugib Mukti tetap utuh,’ jelasnya.

Bakal Calon Bupati, Deden Nasihin mengaku bersyukur bersama dr Efa mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra.

"Alhamdulillah denga ridho Allah, malam ini saya bersama dr Efa mendapat surat rekomendasi dari Partai Gerindra yang kami hormati, ini semakin menambah semangat untuk berjuang di Pilkada nanti demi rakyat Cianjur," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut