Mall Pelayanan Publik Bantu Atasi Kesulitan Warga Cianjur

Dani Jatnika
Keberadaan mall pelayanan publik (MPP) bantu atasi berbagai pelayanan bagi masyarakat Cianjur. Foto: ist.

Ia menambahkan, penyebaran pelayanan adminduk tidak hanya berfokus di MPP. Disdukcapil juga mengoperasikan sistem layanan terpusat di delapan kecamatan untuk mendekatkan pelayanan kepada warga sekaligus menekan mobilitas yang terlalu bertumpuk di satu titik.

“Kami membuka layanan adminduk di delapan kecamatan. Ini sangat membantu pemerataan dan mempercepat proses layanan bagi masyarakat,” jelasnya.

Dengan optimalisasi MPP dan perluasan titik layanan, Pemkab Cianjur berharap kualitas pelayanan publik semakin meningkat, sekaligus memperkuat komitmen menuju birokrasi yang lebih responsif dan modern.



Editor : Ayi Sopiandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network