Stand Kopi Barista di Pelantikan Anggota DPRD Cianjur Jadi Incaran Pengunjung

Jenal
Stand Cofee Ben di Kegiatan Pelantikan Anggota DPRD Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id/Jenal.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Stand kopi barista di halaman parkir gedung DPRD Kabupaten Cianjur jadi pusat perhatian pengunjung yang datang dikegiatan pelantikan Anggota DPRD Cianjur, periode 2024-2029 Selasa (20/8/2024).

Terlihat antrean panjang, pengunjung di Gedung DPRD Cianjur untuk memesan secangkir kopi baik es kopi susu, dan es kopi hitam, dan berbagai jenis kopi lainnya. Kopinya asli Cianjur, baik dari selatan ataupun Utara dengan jenis Arabika dan Robusta.

Asep (40), salah satu warga Cianjur yang berkunjung dikegiatan pelantikan Anggota DPRD Cianjur, mengaku tertarik saat melihat ada stand kopi barista.

"Untuk es kopi susu, rasanya joss dan juga seger banget ditenggorokan. Manisnya tidak terlalu tajam selain pait kopinya benar-benar pas dimulur," kata Asep, Selasa (20/8/2024).

Senada diungkapkan penikmat kopi lainnya Endi (35), stand kopi yang ada di kegiatan pelantikan Anggota DPRD tersebut merupakan kopi ternama yang ada di Cianjur.

"Kopinya mantap, dan memang beda dengan kopi-kopi lainnya. Mungkin karena kopi pilihan dan diolah dengan penuh ketelatenan sehingga menemukan cita rasa yang khas," ujarnya.

Sementara itu Owner Coffe Ben, Ben Bella mengatakan, kurang lebih 20 tahun lamanya dia bergelut jual kopi hingga buka Cafee di Cianjur. 

Ia mengatakan, kopi yang disajikan tentunya terjamin dari kualitas mulai dari cara open dan penggilingan dengan tujuan aroma dan cita rasa begitu khas.

"Cianjur ini merupakan salah satu penghasil kopi terbaik di kalanganan nasional bahkan internasioanl, jadi kami di Cofee Ben ini konsisten menggunakan pruduk kopi lokal asli Cianjur," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network