Brak! Ambulans Tabrak Pemotor, Satu Orang Alami Patah Kaki

Dani Jatnika
Kondisi sepeda motor setela ditabrak ambulans desa, Foto : istimewa.

CIANJUR, iNewsCianjur.idKecelakaan terjadi, Ambulans yang membawa pasien menabrak sepeda motor, di Jalan Raya Bandung, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Senin 29 Juli 2024.

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang penumpang sepeda motor alami parah tulang dibagian kaki.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat mobil ambulans milik Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang dengan nopol F 9964 WC yang dikemudikan Tatang Sulaeman yang di dalamnya membawa satu pasien melaju kencang dari arah Ciranjang menuju ke arah Cianjur.

Saat tiba di TKP, ambulance tersebut hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun tiba-tiba ambulance tersebut keluar jalur ke kanan. Sementara dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario nopol F 5491 WBB yang dikendarai oleh Sanda Rizciansyah berboncengan dengan Fajar. Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari. 

“Iya gara-gara mobil ambulance hendak menyalip kendaraan didepannya malah keluar jalur dan menabrak motor yang membawa penumpang hingga terpental," ujar Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Cianjur, Iptu Mukhtaromi kepada awak media dilokasi kejadian, Senin 29 Juli 2024.

Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda motor mengalami kuka parah. Satu orang mengalami luka patah tulang dan langsung di evakuasi ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan terutama sepeda motor.

Menurut Mukhtaromi, dugaan sementara kecelakaan tersebut akibat kelalaian pengemudi ambulance yang tidak hati-hati dalam mengemudi kendaraannya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network