Dandim Cianjur Tutup dan Lepas KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad 2024

Elan Hermawan
Peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad 2024, Perwira Penuntun (Patun) Sindikat VI, Kolonel Inf Taufan Widiantoro dan Kolonel Inf M.Y. Teguh, Dandim 0608/Cianjur Letnan Kolonel Kav Yerry Bagus Merdiyanto dan jajaran

CIANJUR, iNewsCianjur.id -  Kodim 0608/Cianjur menggelar kegiatan penutupan dan pelepasan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad 2024 yang dipimpin oleh Dandim 0608/Cianjur Letnan Kolonel Kav Yerry Bagus Merdiyanto di ruang pujasera Makodim 0608/Cianjur, Jalan Siliwangi, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur pada Jumat,5 Juli 2024.
 
Yerry Bagus Merdiyanto mengatakan, peserta KKL Pasis Dikreg LXIV Seskoad agar menjadi pemimpin yang amanah dan selalu mempunyai inovasi dan kreatifitas tinggi untuk memajukan TNI-AD.

"Dengan melalui KKL ini di wilayah Kodim 0608/Cianjur mudah-mudahan para siswa dapat mengambil ilmu dan hikmah serta mengimplementasikan antara teori dan ilmu dilapangan, tentang nilai solidaritas serta sinergitas antara Forkopimda, TNI, dan Polri. Meningkatan kemampuan kepemimpinan dalam menjaga kondusifitas pertahan wilayah" ungkap Yerry Bagus Merdiyanto .

"Kami selaku Dandim 0608/Cianjur meminta maaf bila dalam menyelenggarakan KKL Pasis Dikreg XLIV Seskoad 2024 di wilayah Kodim 0608/Cianjur masih banyak kekurangan baik pelayanan maupun penyelenggaraannya" katanya.

Perwira Penuntun KKL Pasis Dikreg XLIV Seskoad 2024 Kolonel Inf M.Y. Teguh ungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0608/Cianjur beserta seluruh jajarannya yang telah mendukung kegiatan dengan segala sesuatunya.

"Kami merasa sangat terkesan, saya harap ini akan menjadi contoh bagi para Pasis yang siapa tahu di antara kalian akan menjadi Dandim di Cianjur atau wilayah lainnya yang akan menjadi sasaran siswa Seskoad," kata Teguh.

"Kami sudah 5 hari di Cianjur, akan tetapi waktu terasa sangat cepat, hari ini kami mohon pamit hari ini kami kembali ke Bandung, saya harapkan apa yang Pasis dapatkan bisa melengkapi tulisan Pasis yang berkualitas untuk masukan ke Angkatan Darat, dan apresiasi kepada Dandim 0608/Cianjur beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan KKL ini," tambahnya.

Dalam penutupan pun pihaknya laksanakan baksos berupa sosialisasi gizi balita dan ibu hamil, panen raya padi dan pembagian sembako kepada warga masyarakat Desa Wangunjaya, Kecamtan Campaka. 

Hadir dalam kegiatan tersebut peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad 2024, Perwira Penuntun (Patun) Sindikat VI, Kolonel Inf Taufan Widiantoro dan Kolonel Inf M.Y. Teguh, Dandim 0608/Cianjur Letnan Kolonel Kav Yerry Bagus Merdiyanto, para Perwira Staf dan perwakilan Danramil jajaran Kodim 0608/Cianjur serta perwakilan dari pelaku usaha Cianjur.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network