Mayat Pria Ditemukan Ngambang di Hamparan Eceng Waduk Cirata

Dani Jatnika
Tim gabungan evakusi temuan jenasah pria di waduk cirata, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sosok pria tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan Cirata, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Rabu (22/5/2024).

Korban sendiri ditemukan di hamparan tanaman Gulma (Eceng Gondok) yang cukup banyak sekitar pukul 17.20 WIB. Korban diditemukan oleh anak-anak yang sedang mencari belut di hamparan tanaman eceng gondok.

Menurut Kanit SAR Cianjur M Andika mengatakan, korban berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berumah 30 tahun ke atas. Untuk saat ini identitas korban belum diketahui dan jenazah di perkirakan sudah mengambang selama satu minggu.

"Untuk lebih lanjutnya nanti akan di tindak lanjut pihak rumah sakit atau inavis. Identitasnya belum di ketahui dan kami tidak menerima laporan kehilangan," ujarnya saat di hubungi melalui sambungan telepon, Rabu (22/5/2024).

Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan mengapung di perairan dan tidak menggunakan baju hanya saja menggunakan celana pendek berwarna coklat.

"Saat ini petugas gabungan sedang melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut dan rencananya akan langsung di bawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan identifikasi," ungkapnya.

Saat ini pihaknya sedang melakukan kordinasi dengan pihak Desa dan Kecamatan setempat untuk menginformasikan terkait penemuan jenazah tersbeut.

"Jadi untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi atau melapor kepada kami atau juga pihak desa dan kecamatan setempat," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network