Rekrutmen PTPS di Kecamatan Sukaresmi Sesuai Kuota.

Yayan. S
Sekretariat Panwascam Sukaresmi, Foto, Yayan. S, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Sukaresmi, telah merekrut 259 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 281 warga yang mendaftar. Rekrutmen ini dilakukan dalam dua tahap, yaitu seleksi administrasi dan wawancara.

Divisi Hukum dan Pengawasan  Hubungan Masyarakat (P2HM) Panwascam Sukaresmi Jalaludin,  mengatakan bahwa seleksi administrasi dilakukan pada tanggal 2-6 Januari 2024. Dari 281 pendaftar, 259 di antaranya dinyatakan lolos administrasi.

Selanjutnya, para pendaftar yang lolos administrasi mengikuti seleksi wawancara pada tanggal 11 Januari 2024. Dalam seleksi wawancara, para peserta ditanyai tentang motivasi mereka menjadi PTPS, pengetahuan mereka tentang pemilu, dan komitmen mereka untuk bekerja dengan integritas.

Jalaludin mengatakan bahwa 90% dari peserta seleksi wawancara menjawab bahwa mereka ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemilu, mencari pengalaman, dan wawasan.

Selanjutnya, para PTPS terpilih akan dilantik dan diberikan bimbingan teknis tentang tugas dan fungsi mereka. Panwascam Sukaresmi juga akan menekankan pentingnya integritas dan komitmen kerja bagi para PTPS.

Rekrutmen PTPS di Kecamatan Sukaresmi telah sesuai kuota. Panwascam Sukaresmi akan melakukan pelantikan dan bimbingan teknis bagi para PTPS terpilih untuk memastikan bahwa mereka dapat bekerja dengan integritas dan komitmen tinggi

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network