Berikan Aksi Nyata, Kang Arief Didoakan Warga Cianjur Jadi Anggota DPR RI

Ayi Sopiandi
Kang Arief Rachman S.H. Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan saat memberikan pengobatan gratis, Foto, iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Arief Rachman, S.H. Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan melakukan program pengobatan gratis untuk warga di Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang, (15/12/2023).

Terpantau di lapangan ratusan warga ikut hadir dalam pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.
Kegiatan itu merupakan salah satu kepedulian dan kerja nyata dari Kang Arief sapaan akrab Arief Rachman melalui penyelenggaraan program pengobatan gratis kepada warga Cianjur. Hal tersebut sebagai bukti kepedulian dan kontribusi Kang Arief bagi warga Cianjur.

Tujuan dari pengobatan gratis adalah untuk memberikan layanan kesehatan pada warga Cianjur, yang ditangani langsung oleh tim dokter, perawat dan apoteker. 

Tokoh setempat yang juga ketua RW 01 Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang mengucapkan terima kasih dan ikut mendoakan agar Kang Arief terpilih menjadi anggota DPR RI

“Saya mewakili warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kang Arief yang telah menyelenggarakan pengobatan gratis di kampung kami. Saya mendoakan semoga Kang Arief dapat terpilih menjadi anggota DPR RI. Harapan saya kalau Kang Arief sudah menjadi anggota DPR RI nanti, kegiatan ini teruskan dilaksanakan," tutupnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network