Sempat Video Call Suami, Ibu Anak Satu di Cianjur Nekat Gantung Diri

Dani Jatnika
Ilustrasi/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang ibu beranak satu di temukan tewas dalam keadaan gantung diri di kusen kamar mandi. Korban sempat video call ke suami mengabarkan akan gantung diri.

Korban tersebut bernama Neng Futri Asifa (27) warga Kampung Leles, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Cianjur. Korban ditemukan gantung diri di tiang pintu kamar mandi, sekira pukul 20.30, Kamis (23/11) malam.

Menurut Ketua RT setempat, Yanti mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, korban sudah dalam keadaan tergantung di kusen kamar mandi menggunakan sarung. Sedangkan suaminya saat kejadian sedang bekerja sebagai sales rokok dan pulang setiap hari Jum'at. Korban hanya tinggal bersama anaknya yang masih berusia 5 tahun.

"Keluarga korban meminta saya untuk mengecek karena menurut keterangan anak korban yang berusia 5 tahun pada saat ditelephone memberitahukan bahwa ibunya sedang menggantung di pintu kamar mandi," tuturnya kepada wartawan, Jumat (24/11/2023).

Sementara itu Kapolsek Karangtengah Kompol H. Toha Maruf membenarkan, setelah mendapatkan laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian.

Editor : Ayi Sopiandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network