Dampak Kekeringan Polsek Cibinong Polres Cianjur Salurkan Air Bersih

Gusti Wilantara
Jajaran Polsek Cibinong Polres Cianjur salurkan air bersih, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Cibinong Polres Cianjur berikan bantuan sosial (bansos), berupa air bersih kepada warga yang terdampak kemarau di Desa Sukajadi, Kampung Cicadas Kecamatan Cibinong Cianjur.

Kapolsek Cibinong Polres Cianjur, AKP Badru Salam SH mengatakan, pemberian bantuan air bersih tersebut diberikan kepada warga yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau.

"Sebanyak 85 kepala keluarga (KK) kita berikan bantuan air bersih. Warga langsung menampung air bersih tersebut pada drum-drum, ember dan bak penampungan," kata Kapolsek, Rabu (20/9/2023).

Badru menuturkan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Cibinong Polres Cianjur peduli terhadap warga yang mengalami kekurangan air bersih akibat dampak dari kemarau.

Pihaknya lanjut Badru, akan terus berkomunikasi dengan perangkat desa setempat jika sewaktu waktu warga membutuhkan air bersih. 

"Saat ini sudah lama tidak hujan. Hal tersebut berdampak pada kekurangannya air bersih bagi warga yang terdampak di beberapa tempat," ujarnya.

Ditambahkan Badru, bantuan air bersih itu semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan air yang saat ini mengalami kekurangan air bersih sejak musim kemarau.

"Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada warga dan  mengurangi beban dan kesulitan warga," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network