PDIP Cianjur Minta Kader dan Pengurus Sapa Warga Dari Pintu ke Pintu

Dani Jatnika
Kader PDIP Kabupaten Cianjur saat mengikuti rapat, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - PDIP Cianjur intruksikan jajaran kader dan jajaran pengurus untuk segera turun ke lapangan dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres 2024.

Instruksi tersebut langsung dikatakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati dalam rakercab PDIP Kabupaten Cianjur, di Grand Bydiel Cianjur, Kamis (31/8/2023).

Menurut Susilawati, Rakercab ini merupakan konsolidasi dari PDI Perjuangan di Kabupaten Cianjur dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres 2024.

"Kemudian dalam rakercab ini juga kita membagi Wilayah Teritorial untuk mengantisipasi benturan antar Caleg. Sesuai dengan tujuan dari Pemilu itu adalah untuk memenangkan partai dan bukan orang perorangan sehingga kendali itu harus ada di Partai," tegas Susi.

Susi mengatakan, partai membagi tugas kepada para caleg untuk membina wilayahnya masing-masing dengan pola door to door sesuai dengan temanya sekarang itu fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh Negara.

"Sehingga program yang harus ditawarkan oleh PDI Perjuangan terhadap para pemilih atau masyarakat itu harus berbasis kebutuhan masyarakat. Maka dengan demikian ketika para caleg turun kepada masyarakat secara door to door mereka akan secara langsung mengetahui apa sih yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Cianjur," jelasnya.

Susi menambahkan, program tersebut kemudian disinergiskan dengan Pemerintah Daerah agar program ini menjadi masukan kepada Pemerintah Daerah yang ditemui dilapangan.

"Disini mengusung Tema Fakir Miskin dan Anak Terlantar dipelihara oleh Negara artinya kita bagaimana mengelektoral suara partai itu bukan hanya semata-mata kemenangan Partai tapi kita juga harus memberikan kontribusi kepada masyarakat," pungkas Susi

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network