Petugas Kebersihan PCNU Cianjur Ditemukan Tewas di Kamarnya

Yudi Dharmawan
Petugas dari kepolisian saat mengevakuasi sosok mayat, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Tata Suparta (55) warga Kampung Tugu RT 03/18 Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur, seorang petugas kebersihan Masjid Annahdoh Pimpinan Cabang Nahdathul Ulama (PCNU) ditemukan tewas di kamar tempat kerjanya, Sabtu (26/8/2023).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut pertama kali ditemukan rekan kerjanya Dodo Pujianto (48) warga Kampung Cikaret GG Al-Hikmah, RT 03/01 Dsesa Sukamaju Cianjur.

Saat itu, dirinya mencium bau busuk di lingkungan PCNU Cianjur. Namun, saat di telusuri, berada di lokasi kamar korban.

"Saya dan beberapa pengajar di SMP NU mencium bau yang tidak sedap, saat dicsri ternyata di dalam kamar korban," ujar Dodo.

Penasaran dengan bau busuk, Dodo bersama yang lainnya mengintif dari jendela. "Di jendela saya melihat ada Pak Tata lagi tidur, tapi di teriakin tetep gak bangun bangun, akhirnya saya dobrak pintunya. Pas dibangunin ternyata badannya sudah membengkak," jelasnya.

Melihat hal tersebut, dirinya langsung melapotkan penemuan tersebut ke Ketua PCNU Cianjur dan melaporkan ke pihak kepolisian.

"Pada hari kamis saya masih melihat korban sedang membersihkan mesjid. Namun setelah itu tidak ada yang melihat, baru hari ini ditemukan dalam keadaan meninggal," ujar seorsng pengajar di PCNU Cianjur, Fahri Akbar (30).

Sementara, berdasarkan informasi dari pihak kelaurga, bahwa korban memang mengidap penyakit asma. "Memang katanya korban punya penyakit asma," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network