Lupa Rem Tangan Mobil Angkot di Cianjur Terperosok

Dani Jatnika
Angkot trayek Cikalongkulon terperosok, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Nasib nahas di alami Fajar (53) seorang sopir angkot jurusan Cikalongkulon - Cianjur warga Kampuung. Darungdung Desa. Gudang Kecamatan Cikalong, mobilnya masuk parit hingga rusak berat.

Sebenarnya kejadian yang dialami Fajar sopir tersebut ada lucunya juga betapa tidak karena mobil yang sedang diparkir ditoko tiba-tiba nyeloning mundur sendiri sehingga terjadi kecelakaan. 

Fajar menyebutkan saat kejadian dirinya akan membeli oli ditoko onderdil mobil di jalan raya Bandung tepatnya di kampung Ciburial, Desa Sabandar, Kecamatan Karangengah.

"Saat itu setelah narik dan menurunkan penumpang saya berniat membeli oli untuk mengganti oli di toko langganan Cipendawa. Karena saya selalu membeli keperluan mobil di toko ini dan tidak pernah terjadi apapun," ungkap Fajar kepada iNewsCianjur ditempat kejadian, Sabtu (8/7/2023).

Ketika sampai di toko mobil langsung diparkir karena rem tangan tidak berfungsi maka saya masukan gigi perseneling agar mengunci dan itu sudah biasa dilakukan.

"Saat saya sedang bertransaksi dengan pelayan toko tiba-tiba saya diberitahu juru parkir bahwa mobil mundur sendiri dan ketika dilihat mobil sudah jauh mundur sekitar 100 meter nyelong melintas ke jalan dan menabrak pembatas hingga nyungsep di parit," tutur Fajar.

Fajar sangat menyesalkan tukang parkir tidak berusaha menahan laju mobil. Namun alasan tukang parkir karena tidak hisa mengendarai mobil dan membiarkan mobil terus nyelong mundur. Beruntung saat kejadian lalu lintas sedang sepi padah biasanya jalur tersebut ramai lalu lalang kendaraan dengan cepat. Menurut warga sekitar mobil yang mengalami kecelakaan dan masuk di parit itu sudah lebih dari tiga kali 

"Yah, mau bagaimana lagi, ini sudah menjadi nasib saya, sudah takdir saya mendapat cobaan. Tapi ya itu tadi, tidak ada mobil atau motor saat kejadian kalau ada entah bagaimana nasib saya," ratap Fajar sambil melihat-lihat mobil diparit yang sudah rusak, bodi dan bemper penyok, kaca depan dan samping juga hancur.

Kecelakaan tunggal tersebut lqngsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Cianjur dan mengevakuasi bangkai mobil dengan derek.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network