Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J

Andri Sutisna
Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J ( Poto: Andri Sutisna / iNewsCianjur.id )

Cianjur, iNews.id, Ketua MUI Kecamatan Mande dan juga selaku Direktur pengembangan Pondok Pesantren Madrasah Diniyah Takmiliyah dan sarana Peribadatan Kawasan Industri, Perdagangan dan Pertokoan, H. Nanang Muhidin (Ibnu Umar), memberikan apresiasi Kepada Kapolri Jendral Listio Sigit Prabowo dan Tim Khusus dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J.

H. Nanang Muhidin menilai Kapolri dan Timsus bekerja dengan baik dalam mengungkap pelaku penembakan ajudan mantan Kadivpropam Polri Irjen Ferdy Sambo.

" Saya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada bapak Kapolri dan seluruh jajaran kepolisian dari pusat sampai daerah, yang telah membuka tabir tentang kasus kematian Brigadir J, sehingga dengan kegigihan  Bapak Kapolri atas intruksi bapak Presiden membuka peristiwa atau kejadian kematian Brigadir J dengan seterang terangnya, siapa yang bersalah siapa yang tidak bersalah sudah terbuka terang benderang sehingga membuat ketenangan di masyarakat tentang keadilan yang diperlihatkan oleh seluruh jajaran kepolisian," paparnya, Rabu, (10/8/22).

H. Nanag juga memberikan dukungannya kepada Jajaran Kepolisian yang selalu menegakan keadilan dan membuat ketenangan kepada seluruh masyarakat.

" Saya memberikan dorongan kepada jajaran kepolisian maju terus menegakan keadilan sehingga seluruh masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki ketenangan, kenyamanan di bawah naungan Kepolisian Republik Indonesia," tutupnya.

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network