get app
inews
Aa Read Next : Ratusan KPM di Saganten Cianjur Terima Bansos Beras

Camat dan Jajaran Tinjau Sekaligus Beri Bantuan Korban Kebakaran di Cipanas

Kamis, 09 Juni 2022 | 14:34 WIB
header img
Camat Cipanas Firman Edi yang didampingi jajaran serta Kepala Desa Cipanas, saat meninjau sekaligus memberikan bantuan korban kebakaran. Foto: Istimewa

CIANJUR, iNews.id - Camat Firman Edi yang didampingi jajaran dan Kepala Desa Cipanas, melakukan peninjauan sekaligus memberi sejumlah bantuan bagi korban kebakaran hebat di Kampung Lanbau, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa barat, Kamis (9/6/2022).

 

Camat Cipanas Firman Edi mengatakan, sehubungan dengan adanya musibah kebakaran yang diakibatkan dari aliran listrik, pemerintah kecamatan Cipanas beserta seluruh staf selain melaporkan kejadian, turut berduka atas musibah yang terjadi.

 

"Kami ikut berduka atas musibah yang menimpa. Mudah-mudahan bantuan serta motivasi yang kami berikan kepada seluruh korban, bisa diber kesabaran terdapat hikmah serta kebaikan," katanya.

 

Selain memberikan bantuan, pihaknya pun bersama seluruh pemerintah desa, juga secara gotong royong dengan para RT se-wilayah Desa Cipanas melaksanakan pembersihan di lokasi kejadian. 

 

"Harapan kami kepada seluruh warga untuk terus berhati hati dan mengantisipasi terhadap kejadian ini. Sehingga kewaspadaan ini bisa lebih ditingkatkan," ujarnya.

 

Kepala Desa Cipanas Agus Sahputra menambahkan, peristiwa yang terjadi tempo hari merupakan sebuah ujian untuk semua, terutama bagi keluarga korban yang rumahnya hangus terbakar.

 

"Kami dari Pemdes Cipanas akan berupaya semaksimal mungkin membantu para korban baik sisi material, moril, maupun hal lainnya untuk pemulihan musibah ini," kata Agus.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut