get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Sukanagara Gencar Lakukan Patroli

Broadcast di Gasuka, Ini Dibahas Polsek Sukanagara Bersama Unsur Masyarakat

Sabtu, 04 Juni 2022 | 12:34 WIB
header img
Kapolsek Sukanagara bersama unsur dan tokoh pemuda melaksanakan broadcast menggali potensi lokal. (Foto: Zenal Mustari/ iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNews.id - Upaya membangun potensi lokal khusus di Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Jawa barat, sejumlah unsur terkait antusias mengikuti broadcast di Gasuka (Garasi Sukanagara) Kampung Sukagalih, Desa Sukanagara, belum lama ini.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KNPI H. Cecep Jumha, Kapolsek Sukanagara AKP Tio, H. Panpan salah seorang tokoh masyarakat, Ujang Ketua motor GBR, Ihsan Ketua Moonraker, serta Ketua PAC Pemuda Pancasila Dadang, dan Ayi Kafi selaku pemandu acara.

Kapolsek Sukanagara, AKP Tio mengatakan, hadirnya dalam acara yang digagas sejumlah unsur di lingkungan masyarakat itu, tentu diharapkan dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Sehingga dalam menciptakan rasa aman di wilayah hukum Sukanagara ini, dapat diwujudkan secara bersama-sama.

"Mari kita jaga sama-sama keamanan, ketertiban masyarakat atau Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sukanagara," ujar Tio.

Tak hanya itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, supaya tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Seperti diantaranya pesta miras, memprovokasi komunitas lain, termasuk indikasi mengarah ke tindak kriminalitas.

"Tentunya sarana diskusi yang dikemas broadcast ini kita harapkan bisa lebih membangun Sukanagara jauh lebih baik dari segala sisi, termasuk menggali potensi yang ada," kata dia.

Selama kegiatan, lanjutnya, sangat bersyukur karena dapat berjalan lancar. Sehingga harapan menciptakan rasa aman di wilayah Sukanagara secara bersama-sama termasuk club motor dan unsur lainnya bisa terwujud.

"Yang jelas dampak positif dari kegiatan broadcast ini bisa meningkatkan sinergi antara kepolisian sektor Sukanagara dengan semua lapisan masyarak," pungkasnya.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut