get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Sukanagara Gencar Lakukan Patroli

Jum'at, 12 Mei 2023 | 20:33 WIB
header img
Kapolsek Sukanagara AKP Tio, Foto : Gusti Wilantara.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Sukanagara, Cianjur,melaksanakan patroli ke sejumlah titik rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Sukanaga Cianjur, AKP Tio mengatakan, patroli rutin dilakukan  merupakan bentuk kehadiran Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli, seperti tempat keramaian masyarakat, dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Sukanaga,"kata Tio, Jumat (12/5/2023).

Selain melakukan patroli, Tio menyebut pihaknya menyambangi warga dan menyampaikan imbauan maupun mendapatkan informasi, terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di lingkungan masing masing.

“Untuk imbauannya, warga diminta waspada terhadap aksi-aksi kejahatan seperti pencurian dan kejahatan lainnya,”ujarnya.

Dikatakan, dari hasil patroli yang dilakukan, pihaknya, tidak menemukan kasus menonjol seperti curat, curas dan curanmor.

“Harapan kami situasi kamtibmas di wilayah Sukanaga selalu kondusif.Dan tentunya untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan peran aktif dari seluruh pihak untuk menjaga keamanan di lingkungannya,” ungkapnya

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut