get app
inews
Aa Read Next : Momen Lebaran Harga Daging Sapi Merangkak Naik

Sasar Minimarket dan Glosir, Personel Polek Sukanagara Cek Stok Migor

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:45 WIB
header img
Anggota Polek Sukanagara, Polres Cianjur cek migor di salah satu toko glosir. (Foto: Poslek Sukanagara)

CIANJUR, iNews.id- Jajaran anggota Polsek Sukanagara, Polres Cianjur terus gencar monitoring cek stok minyak goreng (Migor) di sejumlah titik lokasi minimarket dan glosir, Sabtu (11/6/2022).

Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, anggota yang bertugas terus gencar monitoring di beberapa titik lokasi, khususnya di Kecamatan Sukanagara untuk cek stok migor, di masing-masing desa binaannya.

"Pengiriman minyak kemasan ke minimarket lancar tidak dalam jumlah besar," katanya.

Kapolsek Sukanagara menambahkan, untuk minyak curah sampai saat ini pengiriman normal. Dan, selama kegiatan berlangsung situasai aman dan kondusif sesuai harapan. "Artinya saat ini untuk stok tersedia dan tidak ada antrian," pungkasnya.

Masih ujar Kapolsek Sukanagara mengatakan, terpantau untuk data diterima masing-masing minimarket dan glosir telah dicek beberapa diantranya yaitu untuk harga kemasan 1 liter Rp 23.250 hingga Rp 24.700 . Dan, harga Kemasan 2 liter Rp 46.500 hingga Rp 49.400, dan merk yang di jual seperti tropical, sovia, filma.

"Stok cukup saat ini terpantau hasil data diterima," katanya.

AKP Tio menambahkan, untuk cek di alfamart Sukanagara Jalan Raya Sukanagara Kampung Pasirkelewih, Desa Sukanagara (kepala toko Yuda), harga kemasan 1 liter Rp 23.500 - 24.500, harga kemasan 2 liter Rp 47.000 hingga Rp 49.000, dengan merk yang dijual tropical, sania, sanco, bimoli.

"Stok cukup dan tidak ada antrian ," ujar Sukasta, diamini Kanit Binmas Polsek Sukanagara Aiptu Sukasta.

Kemudian, masih ujarnya, Indomart Jalan Raya Sukanagara - Kadupandak, Kampung Pasirkelewih Desa Sukanagara (kepala Ema), untuk h arga kemasan 1 liter Rp 23.250 sampai Rp 24.700 , dan harga kemasan 2 liter Rp 49.000 hingga Rp 50.900.

"Merk yang dijual yaitu tropical, bimoli . Dan, untuk stok cukup tidak ada antrian ," timpal Aiptu Sukasta.

Terpisah, salah satu kepala toko minimarket, Dasep Sukandar mengatakan, untuk harga stok aman soal minyak goreng (Migor) di sini. Dan, selalu koordinasi dan keterbukaan untuk menyampaikan informasi kepada pihak kepolisian. Kalau mengeni naik dan turunnya harga itu bisa bila hari raya selalu ada saja, namun tidak terlalu naik signifikan saat ini.

"Apalagi ada antrian tidak ada," ujarnya, singkat.

Diketahui, kali sasar diantaranya minimaket dan glosir Indomart di Kecamatan Sukanagara, Jalan Raya Sukanagara, Kampung Pos Desa Sukanagara, Kampung Pasirkelewih, Kampung Sirnagalih, Kampung Paratag, Kampung Haur Kuning, Desa Sukanagara, dan Kampung Citiis, Desa Sukamekar serta sejumlah titik lokasi lainnya.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut