get app
inews
Aa Read Next : Bunga Bangkai Indukan di Kebun Raya Cibodas Kembali Mekar yang Ke Tujuh Kalinya

Epic! Juicy Luicy dan Kabut Tutup Hari Pertama Sunset di Kebun Phase 2 di KRC

Minggu, 06 Oktober 2024 | 06:00 WIB
header img
Julian 'uan' Kaisar, vokalis Juicy Luicy saat menutup hari pertama yang berkabut di Sunset di Kebun phase 2 pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sunset di Kebun phase 2 hari pertama ditutup dengan epic oleh penampilan Juicy Luicy dan suasana berkabut di area Taman Teratai, Kebun Raya Cibodas (KRC), Kecamatan Cipanas pada Sabtu, 5 September 2024.

Tak ayal ribuan penonton yang hadir pun sing along bersama Julian 'uan' Kaisar dkk saat melantunkan lagu Sialan yang sedang hits itu.

Salah seorang penonton asal Kecamatan Cianjur, Ayu SR (24) mengatakan, suasana berkabut makin menambah syahdu lagu-lagu romantis dan patah hati yang dilantunkan Juicy Luicy.

"Keren, suasana Kebun Raya Cibodas yang tiba-tiba berkabut seperti menambah syahdunya lagu mereka (Juicy Luicy). Sunset di Kebun ini perpaduan musik dan alam yang epic," ungkapnya pada iNewsCianjur.id.

Meski sudah dua kali hadiri event Sunset di Kebun, Ayu mengaku tak pernah bosan karena guest star yang diundang berbeda tiap tahunnya.

"Juni 2024 lalu saya juga datang, karena ada Kunto Aji dan Kahitna. Kalau tahun depan ada lagi saya sih maunya Bernadya, Lyodra, atau Raisa. Pasti seru," ungkapnya.

Di sisi lain, General Manager (GM) Corporate Communication PT Mitra Natura Raya, Zaenal Arifin memprediksi setidaknya ada kurang 2.500 penonton yang hadir di hari pertama event yang bertemakan intimate music show with green, conservation, and culture movement itu.

"Hari ini kurang lebih ada 2.500 penonton yang hadir. Semoga di hari ke dua besok (hari ini) cuaca mendukung dan lebih banyak lagi Sunset People yang hadir," ungkapnya.

Dia menerangkan, selain entertaiment, Sunset di Kebun juga berupaya memberikan edukasi pada penonton tentang konservasi alam dengan Workshop Terrarium di Kelas Edukasi yang diadakan di area Natura.

"Sekaligus kita perkenalkan Plant Hero kita yakni Buchephalandra atau Buce, tanaman air endemik dari Kalimantan. Kita juga berikan tanaman tersebut pada semua musisi yang tampil agar penonton tertarik untuk ikut melestarikannya," ungkap Zaenal saat ditemui di Gardenia Resto.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut