get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Circle Muda Cianjur Manfaatkan Film untuk Bangun Suasana Riang Hadapi Pilkada

Kamis, 19 September 2024 | 10:35 WIB
header img
Bersama Circle muda Cianjur manfaatkan film bangun suasana pilkada riang gembira, Foto : iNewsCianjur.id/istimewa.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Circle Muda Cianjur menggelar nonton film bareng pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang, di XXI, City mall, Cianjur, Rabu (18/9/2024) malam.

Acara tersebut disambut antusias, oleh anak-anak muda lintas bidang, lintas organisasi, dan lintas generasi. 

Koordinator Circle Muda, M Fadli Egi Ginanjar mengatakan, kapasitas studio 220 tempat duduk terisi penuh, bahkan yang mendaftar lebih dari itu. 

Fadli menjelaskan, nonton film bareng ini adalah salah satu bagian dari rencana circle muda yang sedang mengkampanyekan konsep politik riang gembira

"Kami memanfaatkan film sebagai medium untuk menciptakan suasana politik lebih padu, lebih dekat dengan anak muda. Kami mengedepankan pendekatan positif dalam berpolitik, berfokus pada kebahagiaan, partisipasi aktif, kolaborasi, dan memahami pentingnya partisipasi mereka didalamnya," papar Fadli. 

Founder Muda Bersuara yang juga Presidium Circle Muda Cianjur, Ragil Wahyu Hutomo mengatakan, bahwa berpolitik tidak hanya soal debat panas, atau saling menjatuhkan isu antar paslon. Tapi juga mengekspresikan semangat positif untuk keberlangsungan Pilkada yang kondusif.

"Kegiatan ini membuktikan bahwa cara berpolitik bisa dilakukan dengan gaya anak muda. Terbukti muda mudi di Cianjur menyukai itu," imbuhnya. 

Sementara itu Presiden Circle Muda Cianjur, Raka Aditya menambahkan, pada dasarnya Circle muda Cianjur ingin membawa positif dalam berpolitik.

"Ya intinya kami mau membawa semangat positif dalam berpolitik. Diskusi boleh panas, hati tetap dingin. Mari jaga bersama, sambut perbedaan dengan riang gembira, dan bergerak bersama untuk menjemput Cianjur Emas!," tegasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut