get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Sambut HUT RI ke-79, Karang Taruna Desa Saganten Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kampung

Selasa, 06 Agustus 2024 | 23:05 WIB
header img
Dua tim bertanding dalam pertandingan antar kampung dalam rangka HUT RI ke-79 di Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Karang Taruna Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang menggelar turnamen sepak bola.

"Event olahraga tersebut selain menyambut HUT RI ke 79, juga ajang silaturahmi antar kampung," kata Ketua Karang Taruna Saganten, Imam Alamsyah, Selasa, 6 Agustus 2024.

Dia mengatakan, turnamen sepak bola tahun ini diikuti sebanyak 16 tim. Selain sebagai event olahraga tahunan yang cukup bergengsi, turnamen juga digelar untuk mencari bibit-bibit unggul pemain muda daerah. 

“ini juga untuk menjaring pemain muda yang berpotensi agar selanjutnya bisa mengikuti seleksi di ajang turnamen di tingkat kabupaten dan nasional," ujarnya.

 Dia melanjutkan, warga mengapresiasi Karang Taruna yang terus aktif memberikan wadah bagi para pemuda dengan kegiatan yang posirif.

Sementara Sekretaris Kecamatan Sindangbarang, Dadang Taryana mengatakan, kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal dan memunculkan talenta-talenta muda yang bisa membawa nama baik Sindangbarang di kancah yang lebih tinggi.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut