get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Ribuan Knalpot Brong dan Miras Berhasil Diamankan Polres Cianjur dari KRYD

Senin, 05 Agustus 2024 | 13:02 WIB
header img
Polres Cianjur amankan ribuan botol miras dan knalpot brong dikegiatan KRYD, Foto : iNewsCianjur.id/Dani Jatnika.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonky Dilatha, mengatakan, ada ribuan knalpot brong, dan ribuan minuman keras dari berbagai merek yang diamankan dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Yongki mengatakan, jumlah tersebut dilakukan selama 17 hari kegiatan KRYD di berbagai Polsek di wilayah hukum Polres Cianjur.

“Total knalpot brong yang disita sebanyak 2.250 knalpot brong dan 1720 botol miras dari berbagai merek serta 291 preman,” kata Yongki di Mapolres Cianjur, Senin 5 Agustus 2024.

Dijelaskan Yonky, pihaknya akan terus melakukan razia dan bekerja sama dengan TNI dan Pemda Cianjur untuk menciptakan rasa aman bagi warga Cianjur. Selain itu pihaknya juga menindak premanisme dan genk motor yang berbuat onar.

"Saya tegaskan buat preman dan genk motor jangan sekali-kali berulah di wilayah hukum Polres Cianjur. Karena kami siap melakukan tindakan tegas. Apalagi kalo sampai membahayakan keselamatan warga dan petugas, kalau perlu ditembak ditempat kalau mengancam keselamatan jiwa," tegas Yongki.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut