get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Benarkah Dede Nasihin Terima Mandat Maju di Pilkada Cianjur?

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 16:21 WIB
header img
Dede Nasihin dan dr Eneng Efa Fatimah, saat di DPP Golkar Jawa Barat, Foto : istimewa

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kabar hangat mencuat dari partai anggota Koalisi Sugih Mukti (KSM), saat kader DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Dede Nasihin (Denas) dikabarkan menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar pada Kamis, 1 Juli 2024 sore.

Bahkan, surat rekomendasi tersebut langsung untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Denas-Efa Fatimah.

Diketahui, Efa Fatimah merupakan ASN yang menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Cianjur.

Saat dikonfirmasi, Denas pun membenarkan jika dirinya menerima rekomendasi pasanagn calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dari DPP Golkar di Jakarta.

"Saya sudah mendapatkan rekom dari DPP Golkar untuk mengikuti kontestasi Pilkada Cianjur 2024. Langsung untuk dua nama untuk saya sebagai bupati dan wakilnya Neneng Efa Fatimah," ungkapnya saat dihubungi, Kamis malam.

Surat rekomendasi tersebut, lanjut Denas, diberikan oleh Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

Ketua DPW Golkar Provinsi Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam video yang beredar pun menyebutkan jika surat rekomendasi untuk Denas-Efa Fatimah ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus.

"Setelah ini, seluruh kader Partai Golkar, wajib untuk memenangkan pasangan Denas-Efa agar merebut kembali posisi kepala daerah di Kabupaten Cianjur," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut