get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Alat Perebah Kurban, Memotong Sapi Hanya Butuh Waktu 10 Menit

Heboh, Seekor Kambing Kurban di Campaka Menclok di Atas Genting

Senin, 17 Juni 2024 | 21:22 WIB
header img
Tangkapan layar video viral kambing menclok di atas genting.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga kampung Bongas, Desa Mekarjaya, Kecamatan  Campaka, Kabupaten Cianjur, dihebohkan dengan adanya seekor kambing menclok di atas genting warga pada Senin, 17 Juni 2024.

Kejadian tersebut mirip dengan viralnya video beberapa waktu di Tasikmalaya sepeda motor menclok di atas genting.

Menurut warga, kejadian tersebut berawal saat salah seorang pedagang hewan kurban Irvan Bayu (35), menuntun 2 ekor kambing yang hendak diantarkan pada pembelinya untuk dikurbankan.

Namun betapa kagetnya Irvan saat sampai di rumah pembelinya,  saat akan diserahkan, ternyata kambing yang dibawanya tinggal seekor.

"Saat itu saya akan mengantarkan kambing ke pembeli karena akan dipotong pada hari lebaran Idul Adha 1445 H. Kambing yang satu pakai tali untuk dituntun, satunya lagi tidak pakai tali karena sudah biasa kambing itu akan ikut dibelakangnya membuntuti yang di depan," tutur Irvan.
 
Namun saat di perjalanan diduga kambing yang dibelakang loncat ke genting warga karena takut pada anak-anak yang bermain di pinggir jalan.

"Saya menduga kambing itu takut ketika akan melewati anak-anak yang sedang bermain sehingga loncat ke atas genting. Kebetulan ada rumah warga di pinggir jalan rumahnya berada di bawah jalan yang saya lewati," duga Irvan.

Saat mengetahui kambing yang satu hilang saya langsung mencari dengan menyusuri jalan yang tadi dilewati. Ternyata banyak warga yang memberi tahu bahwa kambingnya sudah berada di atas genting dan jadi tontonan warga sekitar.

"Beruntung saat saya bawa kambing dari atas genting tidak ada genting yang rusak diinjak-injak kambing saya," pungkas Irvan.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut